Sukses

Entertainment

Dicium, Kristen Bell Tampar Muka Wartawan

Fimela.com, Jakarta Dalam gala premiere film terbarunya yang bertajuk The Boss, Kristen Bell langsung memukul atau tampar muka wartawan yang tengah mewawancarainya.

Belum pasti mengapa wanita berusia 35 tahun ini menampar muka pewarta tersebut. Namun, tersiar kabar bahwa ia memang tidak nyaman dengan apa yang ditanyakan oleh wartawan bernama Kevin Donnelly tersebut.

Bell merasa terganggu dengan sifat wartawan tersebut, setelah Bell menampar Kevin lalu ia pergi meninggalkan (Kevin) yang tersungkur di atas karpet merah. (AFP/Bintang.com)

 

Dalam video yang diunggah oleh Just Jared, Kevin diduga mengajukan pertanyaan yang sangat privacy atau pribadi kepada Kristen Bell. Tak hanya itu, Kevin Donnelly juga diduga ingin mencium aktris The Frozen tersebut.

Pada saat acara launching film terbarunya yang bertajuk 'The Boss', Bell diwawancara oleh Kevin. Namun perlakuan seronok Kevin membuat Bell geram lalu menampar wartawan tersebut hingga terjatuh. (AFP/Bintang.com)

"Kristen, apakah kamu benar baik-baik saja, ini tentang siapa yang menjadi bos di film," kata Donelly kata Kristen dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/4/16)

Kristen pun menjawab pernyataan tersebut dengan mimik emosi dan langsung spontan memukul Kevin. saat pewarta tersebut seakan memaksa dan menarik lengan Kristen dengan cukup keras untuk tetap melakukan wawancara dengannya.

"Saya tidak benar-benar peduli sama pernyataan yang anda tanyakan, dan menurut saya itu sudah cukup," tandasnya.

Diketahui, Pewarta bernama Kevin Donnelly ini memang dilaporkan tengah mabuk keras saat mewawancarai Kristen Bell. Bukan maksud hati untuk bersikap kasar, Kristen Bell pun langsung diamankan oleh security atau satpam di sekitar lokasi kejadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading