Risty Tagor-Rifky Balweel Kompak Rayakan Ultah Sang Anak

Syaiful Bahri12 Apr 2016, 07:00 WIB
Risty Tagor dan Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai, nyatanya demi sang anak, Arsen Raffa Balweel, Risty Tagor dan Rifky Balweel tetap terlihat kompak. Seperti saat merayakan ulang tahun Arsen yang ke delapan tahun, Rifky Balweel datang ke kediaman Risty Tagor di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/4/2016).

"Alhamdulillah kebetulan Acen kemarin ultah tanggal 8, Acen minta sama aku ultah di sekolah, hari ini baru rame-ramenya sama keluarga, ada Rifky Balwel juga ikut merayakan," kata Risty Tagor.

Dengan mengenakan hijab warna merah dan busana warna gelap, Risty sibuk mendampingi anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Menurut Risty, setelah bercerai dengan Rifky tak membuat Arsen kehilangan sosok ayah. Ia tetap memberikan waktu bagi Rifky menghabiskan waktu bersama dengan anak saat weekend.

"Jadi kalau weekend, Arsen sama ayahnya. Seperti sudah disepakati sebelumnya," jelas Risty Tagor.

Sebagai bentuk kasih sayang kepada sang anak, lanjut Risty, Rifky memberikan kado istimewa untuk Arsen.

Dalam ulang tahun anaknya, Rifky datang bersama kekasihnya, Biby Alraen. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kadonya tanggal dia pulang bawa mobil-mobilan gitu. Sama tahun ini, aku sama Rifky tukeran. Jadi pas ultah keempat, Rifky yang rayain, aku bawa Acen ke Universal Singapura. Kalo tahun ini, aku yang rayain, dia yang bawa jalan-jalan ke Hong Kong tanggal 15 nanti," terangnya.

Di usianya yang ke-8 tahun, Arsen sudah semakin dewasa. Risty mengatakan Arsen kini sudah mulai rajin beribadah. Bahkan, ketika solat Jumat, Arsen sengaja diberikan Risty kepada Rifky untuk beribadah bersama.

"Dia (Arsen) tambah pintar, Alhamdulillah. Hafalan doanya nambah, dia mulai belajar solat. Aku minta ke Rifky kalau Jumatan biar Acen ikut Rifky supaya ada waktu solat Jumat bersama ayahnya," jelas Risty.