Restu Risty Tagor untuk Hubungan Rifky Balweel dan Biby Alraen

Syaiful Bahri12 Apr 2016, 07:49 WIB
Risty Tagor, Biby Alrean, dan Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Kehadiran RifkyBalweel yang datang bersama kekasihnya, Biby Alraen, saat perayaan ulang tahun Arsen tak membuat Risty Tagor terganggu. Setelah resmi bercerai, Risty Tagor dan Rifky Balweel memang tak pernah lagi terlihat bersama bahkan saling mengganggu kehidupan satu sama lain. Satu hal yang pasti, kebersamaan mereka setelah bercerai hanya untuk Arsen, buah hati mereka.

Sosok kekasih Rifky Balweel yakni Biby Alraen diakui Risty sudah lama ia kenal. Ia mengatakan sangat menerima baik pendamping Rifky Balwel kini.

Rifky Balweel dan Biby Alrean (Instagram/@bibyalrean13)

"Buat aku pribadi sih senang, bisa saling menerima saja itu baik. Yang penting nggak mengganggu kebahagian dan kenyamanan aku dan anak-anakku," ucap Risty Tagor di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/4/2016).

Risty melihat sosok Biby Alraen di sisi mantan suaminya tersebut juga sangat peduli dan memberikan perhatian pada anaknya, Arsen. Hal itu yang membuat ia senang jika Rifky Balwel dengan dengan Biby Alraen.

Dalam acara itu, Risty  mengungkapkan bahwa tema ini yang memilih adalah anaknya sendiri, Arsen. (Andy Masela/Bintang.com)

"Arsen butuh cinta dan aman. Detik ini komunikasi aku sama Rifky dan pacarnya sekadar Arsen aja. Sisanya karena kita fokus sama urusan masing-masing," jelasnya.

"Aku gak sama sekali terganggu dengan hubungan mereka. Aku senang akhirnya Rifky sudah mendapatkan sosok yang baik, Biby Alraen," tukas Risty Tagor.