Sukses

Entertainment

Hammersonic 2016 Bakal Jadi Panggung Spesial Buat Burgerkill

Fimela.com, Jakarta Festival musik Metal terbesar di Asia Tenggara akan kembali digelar di Jakarta pada 16 dan 17 April 2016 mendatang. Bertajuk Magnitude, Hammersonic 2016 akan menjadi tempat spesial bagi para pencinta musik metal di tanah air.

Bertempat di Eco Park, Ancol, pihak penyelenggara yaitu Revision Live mengatakan akan mempersiapkan tata panggung yang megah. Tata lampu dan suara yang menjadi ciri khas dari pergelaran musik metal akan disajikan dengan spesial menyambut beberapa musisi lokal maupun Internasional yang tampil.

Vicky, vokalis Burgerkill. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Burgerkill, salah satu penampil rutin di event Hammersonic mengatakan festival tahunan tersebut selalu menjadi tempat spesial untuk memberikan suguhan maksimal bagi para pengunjung. Mereka akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

"Tahun ini tahun keempat kami main. Rencananya kami akan membawakan lagu baru yang belum pernah dimainkan sebelumnya," kata Eben, personel band asal Bandung saat hadir dalam diskusi yang dilakukan di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (114/2016).

Eben, gitaris Burgerkill. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya lagu baru, guna mendukung pergelaran Hammersonic 2016, Eben bersama rekannya di Burgerkill sudah mempersiapkan aksi panggung yang spesial. Eben berharap, pergelaran kelima Hammersonic 2016 ini bisa jadi panggung bagi para musisi musik cadas untuk mendapatkan tempat yang lebih besar di penikmat musik tanah air.

"Harapannya Hammersonic bisa jadi panggung spesial. Apalagi kami (Burgerkill) masuk tahun ke-21 sejak berdiri," tambah Eben.

Selain Burgerkill, beberapa band yang akan memeriahkan Hammersonic 2016. Mereka di antaranya adalah band metal Internasional seperti Asking Alexandria dan Internal Bleeding yang siap memanaskan akhir pekan para pecinta musik metal tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading