Sukses

Entertainment

Keseruan Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu India Bareng Sahabat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi dangdut yang kerap menjadi sorotan, Ayu Ting Ting. Namanya kian melambung berkat kemampuan bernyanyi dan karya yang ia luncurkan.

Namun, pelantun Sambalado ini memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu. Ia sering membagikan momen yang mengabadikan diri ke media sosial.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak terkecuali ketika ia mengcover lagu yang menjadi favorit yaitu lagu India. Kali ini, ia tidak sendiri melainkan menyanyi bersama dengan sang sahabat setia saat berada di mobil.

Dalam video nampak, Ayu tengah melantunkan lagu India dengan suara merdunya. Namun, sahabatnya tidak menyanyi melainkan hanya ikut bergoyang sembari menggunakan kacamata.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sahabat paling setia dr dulu smp sekarang @beingdediregar ...... ahlinya lagu" India si suara emas.....xoxo....lol ๐Ÿ˜›๐ŸŽถ๐ŸŽค๐ŸŽต๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ˜† see u ded...... #happysunday," tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan video.

Penasaran seperti apa keseruan Ayu Tng Tingย ketika membawakan lagu India bertajuk Dewani Mastani bersama sahabat? Berikut cuplikan videonya.

ย 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading