Sukses

Entertainment

Memprihatinkan, Agus Leo Kurus Kering Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Lima bulan setelah meninggalnya Misye Arsita, dunia hiburan kembali dihantam duka. Suami Misye, Agus Leo, dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (12/4/2015), sekitar pukul 10.00 WIB.

Tak lama setelah kabar kematian beredar, foto mencengangkan pun ikut tersebar. Dalam gambar tersebut, terlihat kondisi Agus Leo yang ternyata terlihat cukup memprihatinkan menjelang kematiannya.

Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

Agus Leo terlihat terbaring tak berdaya di atas tempat tidurnya. Infus menempel di beberapa bagian tubuhnya. Sejumlah orang dekat tampak menjenguk dan mengelilinginya di rumah sakit tempatnya dirawat.

Dari foto tersebut, tentunya pemandangan paling mengejutkan adalah kondisi tubuh Agus Leo yang sangat kurus kering. Pria yang tampak tampan dan gagah semasa hidupnya itu kini berubah jadi sosok yang nyaris tak bisa dikenali.

Misye Arsita dan Agus Leo

Kepergian Agus Leo ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, dia meninggal dunia hanya lima bulan dari istrinya Misye Arsita. Sebelumnya, dengan penuh ketegaran Agus Leo juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading