Sukses

Entertainment

Demi Film Juara, Bisma SM*SH 8 Bulan Digembleng Latihan Fighting

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma atau Bisma SM*SH mencoba menekuni dunia akting. Kini, lewat film Juara, ia menjadi bintang utama di film bergenre eksyen-komedi itu. Film Juara menampilkan tema bela diri pencak silat menjadi balutan yang unik ditambah unsur komedi segar.

Selain itu, bumbu drama dengan percintaan juga sangat melengkapi unsur cerita yang dipaparkan sang sutradara, Charles Gozali. "Film Juara, asal muasalnya datang dari Bisma. Dia suka dengan film dan dia datang ke kami,” terang Charles Gozali saat ditemui di press screening film Juara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bisma  memiliki talenta di dunia musik dan dance, Bisma sangat lihai menari ‘Breakdance’.   (Andy Masela/Bintang.com)

Bisma tertarik dan suka dengan ceritanya, dia mau dibuatkan film. Alasannya dia mau buat film, dia mau memberangkatkan orangtuanya naik haji, itu menarik buat saya," tambah Charles. Ada alasan lain kenapa Bisma jadi pemain utama.

"Karena basicnya dia (Bisma) bisa dance, kita cari yang unik dan bisa dimasukan ke genre apa, pilihannya ya kita bikin action. Kalau dari dance ke musikal sudah biasa dan akhirnya silat lah yang kami pilih dan kita angkat dengan nuansa anak muda, bukan atlet silat," tutur Charles Gozali.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

Jauh sebelum film Juara tuntas diproduksi, Bisma lebih dahulu digembleng latihan intensif untuk kebutuhan fighting. Bisma harus menjalani latihan sampai delapan bulan untuk bisa melakoni adegan fighting

"Kesulitannya sih paling utama gaya tidak boleh salah. Powernya juga harus ada, dan Bisma berhasil hingga akhinya kita tonton saat ini," tutup Charles. Selain Bisma SM*SH, film Juara juga didukung oleh Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik dan Cecep Arif Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading