Sukses

Entertainment

Klarifikasi Baim Wong Perihal Foto Mesranya dengan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar video kebersamaan Nikita Mirzani dan Baim Wong. Pada video tersebut tampak artis kelahiran 17 Maret 1986 ini sedang duduk di atas pangkuan Baim.

Nikita Mirzani tampil seksi dengan mengenakan dress bermotif bunga-bunga. Sedangkan Baim Wong terlihat tampan dengan baju berwarna putih yang dipadu dengan celana jeans.

Foto kebersamaan Nikita Mirzani dan Baim Wong.

Dalam foto tersebut tampak juga aktor Oka Antara yang memakai kemeja biru. Tak pelak, banyak pihak yang beranggapan jika Nikita dan Baim menjalin hubungan asmara.

Namun hal tersebut dibantah oleh aktor kelahiran 27 April 1981 ini. Pria ganteng ini mengaku jika foto tersebut merupakan bagian dari film yang sedang dilakoninya. "itu kan film. Film Jakarta Undercover," ujarnya saat dihubungi Bintang.com.

Nikita Mirzani di premiere film Comic 8. (Galih W. Satria/bintang.com)

Memang beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Baim Wong. Namun gosip tersebut dibantah oleh Nikita, ia mengaku jika dirinya dan Baim hanya bersahabat. 

Sebelumnya Nikita Mirzani menjalin hubungan asmara dengan Samuel Rizal. Namun hubungan pasangan ini tidak berlangsung lama. Tampaknya hingga saat ini, Nikita belum mendapatkan pengganti dari Samuel Rizal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading