Sukses

Entertainment

Muhammad Ali, Nama Anak Kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Sebuah nama sudah dipersiapkan oleh Ahmad Dhani untuk anak keduanya dengan Mulan Jameela. Seperti nama kakak-kakaknya, nama Islami masih menjadi pilihan bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut.

"Namanya Muhammad Ali. Panggilannya Al. Al kecil. Itu nama dari saya namanya. Bukan terinspirasi dari petinju. Nabi Muhammad dan Ali dari Imam Ali. Bukan dari petinju, kalau jago tinju lain lagi ceritanya," kata Ahmad Dhani di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Dhani, jenis kelamin anaknya sudah diketahui; laki-laki. Meski tak sesuai dengan keinginan awalnya, namun Ahmad Dhani hanya bisa menerima dan mensyukuri. Apapun yang diberikan Tuhan kepadanya adalah yang terbaik, demikian menurutnya.

"Ya enggak apa-apa, emang dikasihnya laki-laki. Dulu minta laki-laki dikasih perempuan. Sekarang pengen perempuan dikasih laki-laki. Ya enggak apa-apa menurut saya, apa yang diberikan Tuhan yang terbaik buat saya," imbuhnya.

"Buktinya ketika dilahirkan Safeea, hidup saya terasa bersinar lagi, dengan adanya anak perempuan. Benar seperti kata Maia ya, Maia dulu pernah bilang ama saya kalau kamu punya anak perempuan, nanti jadi lain. Ternyata benar juga ya," ucap Dhani.

Ahmad Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)

Usia kehamilan Mulan saat ini sudah menginjak 7 bulan. Menurut prediksi medis, antara akhir Mei atau awal Juni, Mulan akan siap menjalani persalinan. Ditambahkan Dhani, kemungkinan besar Mulan akan melahirkan secara caesar.

"Hamilnya udah, pokoknya bintangnya Gemini antara Mei akhir atau Juni awal. Kesehatan baik. Kayanya lahirnya caesar. Pasti ya siaganya di hari caesar itu," tukas Ahmad Dhani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading