Sukses

Entertainment

Suara Shaheer Sheikh Berhasil Bikin Fans Histeris

Fimela.com, Jakarta Selain terjun di dunia seni peran, Shaheer Sheikh nyatanya memiliki bakat terpendam lainnya. Aktor tampan ini menarik perhatian ketika ia menyanyikan sebuah lagu.

Hal tersebut nampak dari video yang diunggah mantan kekasih Ayu Ting Ting ini di akun Instagram pribadi. Dalam video menampilkan dirinya tengah melantunkan sebuah lagu India.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sontak fans begitu histeris dan membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian. Beberapa dari mereka juga menyatakan rasa cinta yang begitu besar kepada sang idola.

"I Love you jaan @shaheernawaz muuuuuuuah," tulis akun lyiamawarcendanabulan. "Semangat shaheer nawaz sheikh sukses yaa shah," tulis akun aida_asoka. "Saheeer,,,i love u," ungkap akun fithry.fithry.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, fans juga mengungkapkan rasa kagum dengan memuji suara yang dimiliki Shaheer. "@shaheernawaz , what song baby ... Good good good voice," puji akun pooja_89. "kak shaheer suaranya bagus banget," puji akun enisyaputri. "Suaramu bagus kak, merdu… good voice," tulis akun ika_nur_aini.

Penasaran seperti apa aksi Shaheer Sheikh ketika menyanyi dan sanggup membuat fans histeris? Yuk intip videonya berikut ini.

 

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading