Sukses

Entertainment

Cut Mini, Berakting yang Baik Butuh Proses

Fimela.com, Jakarta Cut Mini berperan sebagai ibu Bisma SM*SH atau Bisma Karima di film Juara. Akting Cut Mini di film tersebut benar-benar berkesan. Banyak penonton yang memuji akting pemain film Laskar Pelangi tersebut. Aktingnya juga dipuji sang sutradara, Charles Gozali.

Ia mengakui kehebatan akting Cut Mini yang berperan sebagai Ibu dari karakter yang dimainkan oleh Bisma SM*SH. “Akting Cut Mini di tiap film yang dibintanginya selalu bagus. Begitu juga di film Juara, sangat menarik dan membuat saya terharu," puji Charles Gozali selaku sutradara film Juara ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cut Mini. (Dezmond Manullang/bintang.com)

Mendapat pujian seperti itu, Cut Mini berusaha merendah. Menurutnya, banyak faktor yang membuat seorang pemain tampil bagus, termasuk faktor orang di belakang layar seperti sutradara.

Bagi Cut Mini, berperan dalam film atau genre apapun yang ia mainkan tentu butuh proses yang tidak bisa dibilang instan. "Ini bukan hal yang instan. Enggak bisa tiba-tiba terjun ke satu profesi dan kita bisa dibilang sukses atau bagus,” ucap Cut Mini dalam kesempatan yang sama.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

“Saya, apapun bentuknya di film itulah kenikmatan bagi saya, proses itu saya banyak belajar, karakter yang saya mainkan selalu saya usahakan bisa semaksimal mungkin menjawab kepercayaan sang sutradara," sambung aktris kelahiran 42 tahun lalu itu. 

Film action-komedi ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bisma yang ingin membanggakan orangtuanya. 

Selain Cut Mini, film Juara turut dibintangi oleh Bisma SM*SH, Tora Sudiro, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, Arthur Stefano dan masih banyak pemeran figuran lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading