Wajah 4 Pemain Princess Hours Dulu dan Kini Setelah 10 Tahun

Puput Puji Lestari18 Apr 2016, 13:56 WIB
Wajah 4 Pemain Princess Hours Dulu dan Kini Setelah 10 Tahun

Bintang.com, Jakarta Tak terasa drama Princess Hours sudah berusia 10 tahun. Drama ini sangat populer saat dirilis tahun 2006. Tak cuma dibuatkan sekuel, drama ini bahkan masih terus di telivisi Indonesia dan selalu mendapat hati di tempat di hati penggemarnya.

Episode terakhir Princess Hours disiarkan 30 Maret 2016. Drama yang mengisahkan pernikahan Pangeran terakhir kerajaan Korea dengan rakyat biasa ini juga dibuat musikal. Setelah 10 tahun, pemain drama Princess Hours sudah banyak berubah. Simak perubahannya berikut ini.

Bintang Princess Hours dulu dan kini. (Soompi.com)

Yoon Eun Hye, dikenal sebagai anggota girl band Baby VOX. Awalnya Yoon Eun Hye hanya mengikuti audisi untuk peran pendukung tapi justru mendapat peran utama sebagai Shin Chae-Kyeong. Shin Chae-Kyeong adalah adalah seorang gadis sekolah yang sangat kreatif dan aktif.

Dia bersekolah di sekolah yang sama dengan Lee Shin, Pangeran Mahkota Korea Selatan. Kakeknya dulu bersahabat dengan Raja sebelumnya. Untuk menghormati temannya, Raja sebelumnya menetapkan bahwa Chae-Kyeong akan menjadi Putri Mahkota yang berarti dia akan menikah dengan siapapun Putra Mahkota. Tahun ini Yoon Eun Hye membintangi film After Love.

Bintang Princess Hours dulu dan kini. (Soompi.com)

Menjadi Putra Mahkota Lee Shin, Joo Ji Hoon mendapatkan kepopuleran yang besar bahkan sampai dengan saat ini. Dia sidebut sebagai Pangeran Fiksi paling populer di Korea Selatan. Sikapnya yang cuek namun bertanggungjawab membuat banyak penonton gadis jatuh cinta.

Setelah ditolak oleh pacarnya ketika ia melamarnya, ia memutuskan untuk menyetujui pernikahannya dengan Chae-Kyeong. Pada awalnya, ia jengkel dengan kenaif-an dan antusiasme Chae-Kyeong, namun saat ia menyadari betapa manisnya Chae-Kyeong, ia mulai membuka hatinya, dan mulai jatuh cinta pada Chae-Kyeong. Joo Ji Hoon terakhir membintangi drama Mask.

Bintang Princess Hours dulu dan kini. (Soompi.com)

Kim Jeong Hoon berperan sebagai Lee Yul, sepupu Shin. Ia kembali dari Inggris, setelah menetap selama 14 tahun bersama ibunya, janda dari Putra Mahkota. Karakter Yul berkebalikan dengan Shin, dia hangat, baik hati, romantis, dan karismatik. Yul jatuh cinta pada Chae-Kyeong.
Awalnya tak berniat dengan status Putra Mahkota. Namun, karena ingin merebut Shin Chae Kyong, Yul berubah pikiran. Cinta segita inilah yang membuat Princess Hours terasa seru. Kim Jeong Hoon mengikuti reality Running Man dan variety show Cina, We Are in Love.

Bintang Princess Hours dulu dan kini. (Soompi.com)

Kejutan dari pemain Princess Hours adalah Song Ji-hyo mampu lulus kedokteran gigi di Seoul National University. Berperan sebagai Hyo-rin, seorang ballerina terampil dia sering membuat kesalahpahaman antara Lee Shin dan Che Kyong.

Peran Hyo Rin di Princess Hours cantik, cerdas, berbakat, sempurna dalam setiap penampilannya, namun ia juga gadis yang ambisius. Pada awalnya, Hyo-rin adalah pacar Shin, dan Shin melamarnya. Namun ia menolak, bukan hanya karena dia pikir Shin hanya bercanda, tetapi juga karena dia tidak ingin melepaskan impiannya untuk menjadi seorang bintang balerina. Tahun ini, ia akan membintangi berlawanan Yoona di drama Cina, God of War Zhao Yun.