D.O EXO Kembali Bermain Layar Lebar Bersama Joo Ji Hoon

Puput Puji Lestari18 Apr 2016, 20:42 WIB
[Bintang] 10 Pangeran Korea

Bintang.com, Jakarta Usai penayangan film Pure Love, D.O EXO memilih untuk kembali membintangi film layar lebar. Kali ini D.O akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon dalam film With God. Para pemain film yang disutradarai Kim Yong Hwa ini saat ini sedang tahap finalisasi pemain.

Dikutip dari Soompi.com, D.O bertemu dengan sutradara untuk membahas perannya dan atmosfer film secara keseluruhan. With God diadaptasi dari weebtoon lucu berjudul sama. D.O berperan sebagai Kopral Won. Film fantasi ini mengisahkan kejadian di akhirat, masing-masing diberi masa ujicoba selama 49 hari.

Joo Ji Hoon. Foto: koogle.tv

Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, dan Joo Ji Hoon sudah dikonfirmasi untuk film ini. Kehadiran D.O diharapkan dapat menambah penonton dari kalangan anak muda. Banyak yang penasaran untuk melihat bagaimana idola muda akan muncul dalam film blockbuster ini dengan biaya produksi sebesar 10 miliar won (sekitar USD 8,7 juta).

Selain nama-nama besar dalam deretan bintang utama, film ini juga akan dipenuhi cameo bintang terkenal. Syuting film With God dimulai pertangahan tahun ini. Rencananya, film ini akan dibuat menjadi dua bagian.

D.O EXO memulai debut film layar lebar pada tahun 2014 lewat film Cart. Februari lalu film terbarunya, Pure Love dirilis. Sayangnya film ini tak mendpat sambutan hangat di Korea. Namun, penggemarnya di luar negeri justru menyukai film yang dibintanginya bersama Kim So Hyun.