Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Perempuan Sekarang Lebih Agresif

Fimela.com, Jakarta Pendidikan seks usia dini menjadi salah satu cara Maia Estianty memberi informasi seks yang terarah kepada ketiga anaknya, Al Ghazali, El Jalaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Terlebih pada era sekarang ini dimana arus informasi gaya hidup dan prilaku seks semakin mudah diperoleh.

Bukan hanya perkembangan teknologi saja yang kian pesat, menurut Maia, wanita di zaman sekarang pun jauh lebih agresif terhadap lawan jenis. Karenanya Maia menilai penting mengajarkan pendidikan seks kepada anak.

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari kecil dikasih tahu, cuma disampaikan dengan happy. Jangan sampai tabu lah, apalagi perempuan sekarang sudah 'gila'. Di jakarta ini banyak sekali perempuan yang lebih agresif. Makanya anak-anak penting untuk tahu pendidikan seks yang benar," kata Maia Estianty, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Kendati memberikan kebebasan, Maia selalu menekankan anak-anaknya agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan. Dia menyadari betul ketiga jagoannya kerap dikelilingi wanita cantik. Salah satunya si sulung Al Ghazali.

Maia Estianty. (Andy Masela/Bintang.com)

"Buat saya seks bukan hal yang tabu dan perlu dibicarakan secara terbuka. Enggak perlu ditutup-tutupi karena mereka akan dewasa dan ketemu lawan jenis. Enggak usah anak kecil, anak saya deh pacaran. Saya bilang, anak orang jangan diapa-apain ya, itu penting," ujar Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading