Sukses

Entertainment

Keren, Simak 7 Penampilan Kejutan di Panggung Coachella 2016

Fimela.com, Jakarta Perhelatan festival akbar, Coachella 2016 tidak pernah gagal menyuguhkan aksi musisi dunia yang luar biasa. Setiap tahunnya selalu ada saja kejutan yang sanggup membuat penikmat musik dari seluruh dunia berdecak kagum.

Momen menarik juga hadir di festival yang digelar di Indio, California, Amerika Serikat pada 15 hingga 24 April ini. Sederet musisi dunia tak hanya ambil bagian tetap tiba-tiba muncul sebagai kejutan di atas panggung.

Aksi keren dari musisi kejutan ini sukses membuat arena Coachella 2016 kian panas. Mau tahu siapa saja penampilan kejutan itu? Yuk simak penampilan keren dari 7 musisi berikut ini.

 

Angus Young AC/DC. Penampilan grup band legendaris Guns N' Roses tentu sangat dinanti di Coachella 2016. Tak hanya reuni bermusik di satu panggung, nyatanya mereka juga tampil bersama musisi kejutan yaitu Angus Young, gitaris AC/DC pada 16 April lalu membawakan dua lagu andalan yaitu Riff Raff dan Whole Lotta Rosie.

Credit: MG William Rose

Kanye West. Penampilan A$AP Rocky di Coachella 15 April membawa sebuah nuansa berbeda. Pasalnya, Kanye West ikut ambil bagian dan mereka berkolaborasi membawakan Father Stretch My Hands Pt 1, lagu dari album Kanye bertajuk The Life Of Pablo.

Credit: PYRO TV

Rihanna. Kekasih Taylor Swift, Calvin Harris tidak ketinggalan mengisi kemeriahan Coachella. Beraksi pada 17 April lalu, secara tiba-tiba Rihanna muncul dengan menyanyikan lagu yang sempat mencetak hits, We Found Love.

Credit: Alan Mariano

Sam Smith. Duo elektronik musik asal Britania Raya, Disclosure yang tampil pada 16 April menghadirkan Sam Smith ke atas panggung sebagai kejutan manis. Mereka membawakan dua lagu kolaborasi mereka yaitu Omen dan Latch.

Credit: Christian Trinh

MØ - DJ Snake. Tampil pada 17 April, Major Lazer tidak sendiri. MØ - DJ Snake ikut menghentak panggung dengan hits andalan, Lean On.

Credit: CristianBruh

Kesha. Menjadi salah satu DJ yang juga ditunggu, Zedd ternyata juga mengajak Kesha untuk tampil. Mereka berkolaborasi apik lewat lagu bertajuk True Colors pada 16 April lalu.

Credit: Just Jared

Lorde. Tak hanya Sam Smith, Disclosure juga tampil bersama Lorde dengan membawakan lagu bertajuk Magnets.

Credit: Christian Trinh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading