Sukses

Entertainment

Terlibat di Film Drama Rudy Habibie, Ernest Prakasa Terkejut

Fimela.com, Jakarta Selama ini Ernest Prakasa selalu identik dengan film-film bergenre komedi. Namun ternyata ia sekarang ikut bermain di film Rudy Habibie. Komika jebolan stand up comedy salah satu stasiun televisi swasta ini mengaku terkejut ketika mendapat tawaran bermain film drama biopik.

Apalagi film tersebut menceritakan kehidupan mantan Presiden RI, BJ Habibie, dikala masih muda.

"Dari awal dihubungin gua bingung, ini kan film drama, ngapan ngajakin gua ya,” ucap Ernest waktu ditemui di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Senin (18/4/2016).

Film garapan rumah produksi MD Pictures ini juga menampilkan tiga komica diantaranya, Ernest Prakasa, Panji Pragiwaksono serta Boris Bokir. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Terus gua dateng ke Dapur Film dan ngobrol sama mas Hanung (Bramantyo). Eh, ternyata udah ada Pandji dan Boris," sambung Ernest. Seperti diketahui, Pandji Pragiwaksono dan Boris Bokir juga dikenal sebagai komika, namun mereka juga pernah bermain di film bergenre drama.

Karena ada dua komika lain yang ikut tamoil, akhirnya Ernest menyetujui untuk bergabung di film Rudy Habibie. Selain itu, Ernest mengakui alasan sebenarnya yaitu lantaran adanya aktor yang ia kagumi di film tersebut.

"Di film ini, motivasi saya yang terbesar adalah karena adanya Reza Rahadian. Menurut gua Reza aktor nomor satu di Indonesia saat ini,” tukas Ernest Prakasa.

Selain Reza Rahadian dan Ernest Prakasa, film Rudy Habibie juga dibintangi Chelsea Islan, Boris Bokir, Pandji Pragiwaksono, Dian Nitami dan masih banyak pemain lainnya. Film besutan Hanung Bramantyo ini rencananya akan rilis di bioskop pada Lebaran 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading