Sukses

Entertainment

Dandanan Bella Shofie ke Sidang Cerai Layaknya Kaum Sosialita

Fimela.com, Jakarta Layaknya seorang sosialita, Bella Shofie selalu tampil maksimal dalam setiap aktifitasnya. Termasuk saat menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan sang suami, Suryono. Datang sekitar pukul 10.45 WIB, Bella tampak terlihat modis dengan pakaian serba putih berhijab lengkap dengan tas dan kacamata bermerk.

Ditanya mengenai dandanannya, Bella mengaku memang sengaja mempersiapkan penampilan bersolek sebelum datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bella berujar sengaja berpakaian serba putih lantaran itu merupakan salah satu warna favoritnya.

Istri pengusaha asal Papua ini, menyatakan belum siap untuk berhijab untuk kesehariannya. Tak lupa ia memohon doanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku emang suka warna putih. Jadi setiap apapun momennya aku pake putih," ujar Bella di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Sementara itu, terkait dengan persidangannya yang masih mengagendakan mediasi, Bella hanya berharap yang terbaik. Dirinya mengaku ingin secepatnya menyelesaikan perkara perceraiannya dengan suami yang menikahinya sejak 2015 lalu.

"Doain aja yang terbaik biar cepet kelar. Cape digantung statusnya," singkat Bella.

 

Sidang perceraian Bella Shofie dan Suryono kembali digelar setelah sebelumnya ditunda pada 23 Maret 2015 lalu lantaran tidak hadirnya pihak dari Suryono.

Sebelumnya, baik Suryono maupun Bella Shofie sama-sama melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bella diwakili kuasa hukumnya terlebih dulu menggugat pada 16 Februari 2016. Berselang sehari, gantian pihak Suryono yang menggugat Bella Shofie pada 17 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading