Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Brad Pitt Punya Kenangan yang Sama

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan dan Brad Pitt adalah pemain film terbaik di masing-masing negara. Shahrukh Khan bisa dibilang Raja film Holywood. Sedangkan Brad Pitt adalah Raja akting di Hollywood. Kini keduanya terhubung lewat Greg Cannom.

Greg adalah langganan nominasi Oscar untuk karya-karya yang luar biasa. Greg yang mendadani Bratt Pitt saat berperan sebagai Benjamin Button di film The Curious Case of Benjamin Button dan Robby William di Mrs Doubtfire.

Bratt Pitt sebagai Benjamin Button. (Youtube)

Bratt Pitt tampil mempesona sebagai Benjamin Button. Benjamin terlahir tua, ketika orang lain bertambah usia bertambah tua, takdir Benjamin berkebalikan, semakin tambah usia dia semakin muda. Bukan perkara mudah bagi Bratt Pitt untuk mengubah penampilannya dari berbagai usia.

Greg Cannom bekerja layaknya seniman 'menyulap' penampilan Bratt Pitt sehingga nampak alami dan natural. Make up artis ini diterbangkan khusus ke India untuk film Fan oleh Shahrukh Khan. Dia harus menyulan Shahrukh Khan untuk menjadi muda kembali.

Shahrukh Khan harus duduk selama 6 jam untuk make up agar menjadi muda kembali di film Fan. Setelah beberapa kali melakukan make up yang sama, Shahrukh Khan bisa menghemat waktu 2-3 jam untuk melakukan make up yang sama. Setelah make up jadi, Shahrukh Khan harus menahan iritasi dari keringat yang keluar saat syuting.

Film Fan yang dibintangi Shahrukh Khan kini menjadi box office di India.

"Menggunakan prostetik tidaklah mudah. Saya jadi iritasi karena keringat terus menempel di wajah. Kami sangat bekerja keras agar itu tampak nyata. Juga itu tidak mudah memainkan seorang berusia 50 tahun dan kemudian memainkan tokoh separuh usianya," katanya seperti dikutip bollywoodlife.com. Tak heran jika Brad Pritt dan Shahrukh Khan mampu bertahan di Holywood dan Bollywood

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading