Sukses

Entertainment

Pamela Anderson Akhirnya Bergabung di Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru sekaligus kabar gembira dari film Baywatch. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini kembali kedatangan pemain baru tapi lama yaitu Pamela Anderson. Pamela adalah salah satu pemain serial Baywatch.

Peran sebagai penjaga pantai bernama CJ Parker melejitkan pamor Pamela Anderson ke puncak popularitas di era 90-an. Setelah sempat diberitakan tidak ikut dalam produksi dan tidak menyukai versi film Baywatch, kini ia resmi ikut membintangi film tersebut. Kepastian ini didapatkan lewat sebuah foto yang diunggah oleh Dwayne Johnson di akun Instragramnya.

Aktor yang akrab disapa The Rock ini memang cukup aktif memperkenalkan pemain yang akan tampil di film Baywatch. "Dia memperkenalkan CJ Parker kepada dunia dan menjadi salah satu karakter ikonik sebuah generasi untuk tayangan televisi tersukses sepanjang masa," tulis The Rock di kepsyen foto.

"Sebuah kebahagiaan untuk menyambut Pamela Anderson (yang selalu mengagumkan) ke #Baywatch kami. Kami tidak bisa membuat film ini tanpamu. Selamat datang. Senang kau bisa bergabung dengan kami!" tulis Dwayne, yang juga menjadi produser film ini. Ini berarti akan ada dua pemain serial Baywatch yang juga akan bermain di versi filmnya.

Baywatch. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebelumnya, David Hasselhoff yang merupakan pemain utama serial tersebut sudah memastikan akan tampil di film Baywatch. Namun seperti David, belum diketahui peran apa yang akan diperankan Pamela dalam film tersebut, karena dalam film ini CJ Parker sudah diperankan oleh model cantik Kelly Rohrbach.

Yang jelas, film Baywatch akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang. Selain Pamela Anderson dan Dwayne Johnson, film ini juga akan menampilkan Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Ilfenesh Hadera, Priyanka Chopra dan David Hasselhoff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading