Sukses

Entertainment

Dukungan Fans Captain America: Civil War Mulai Terbelah

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan film Captain America: Civil War, dukungan fans mulai terbelah. Dalam film ini para jagoan akan saling bertarung antara tim Captain America dan tim Iron Man. Berbagai komentar penggemar superhero pun mulai bermunculan.

Film Disney Marvel terbaru ini akan menampilkan sejajaran bintang ternama seperti Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Emily VanCamp, Frank Grillo, Martin Freeman, William Hurt, dan Daniel Brühl. Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, Captain America: Civil War akan tayang perdana pada tanggal 27 April 2016 di Indonesia.

Menjelang penayangan film Captain America: Civil War, dukungan fans mulai terbelah. (Disney Indonesia)

Menyambut penayangan perdana Captain America : Civil War, Walt Disney Studios memeriahkan Car Free Day pada hari Minggu, 24 April 2016 dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung tim favorit mereka. Pada kegiatan ini, pengunjung Car Free Day bergabung untuk mengkampanyekan dukungan kepada #TeamIronMan yang dipimpin oleh Tony Stark dan #TeamCapt yang dipimpin oleh Steve Rogers.

Sejak pukul 6 pagi, para pendukung kedua kubu hadir dengan mengunakan atribut tim jagoan mereka, merah untuk #TeamIronMan dan biru untuk #TeamCapt. Acara yang berlangsung hingga pukul 9 pagi tersebut diwarnai dengan serangkaian acara mulai dari Zumba bersama hingga kompetisi foto yang merebutkan hadiah-hadiah menarik persembahan dari Disney Studios.

“I love Captain America, saya suka karena karakter Capt paling bijaksana dibandingkan yang lainnya. Sudah pasti saya mendukung #TeamCapt,” ujar pendukung #TeamCapt.

Menjelang penayangan film Captain America: Civil War, dukungan fans mulai terbelah. (Disney Indonesia)

“Saya pendukung #TeamIronMan. Tidak ada Marvel tanpa Iron Man, karakter Tony Stark yang cool selalu memberikan warna sendiri di setiap kehadirannya. Saya lebih suka dengan tim ini karena ditambah dengan kehadiran Spidey.” ujar pendukung #TeamIronMan.

“Film dan karakter Marvel sudah lama lekat di hati masyarakat Indonesia dan melalui kegiatan hari ini, kami ingin memberikan apresiasi terhadap seluruh penggemar Disney Marvel. Kami harap inisiatif seperti ini dapat lebih jauh lagi memupuk cinta penggemar terhadap karakter-karakter Marvel dan juga menambah lebih banyak lagi penggemar baru,” ujar Fitra Rifai, Head of Studio Marketing, The Walt Disney Studios, Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading