Sukses

Entertainment

Tampil Seksi, Tyas Mirasih Goda Netizen

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih memang lekat dengan sosok yang memiliki tubuh seksi dengan penampilan yang menggoda. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya.

Pada postingan tersebut, tampak Tyas menggoda para penggemarnya. "Would you be my breakfast? (Apakah kamu mau menjadi sarapanku?)" tulis Tyas sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak wanita kelahiran 8 April 1987 ini mengenakan tank top berwarna hitam.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Tak pelak postingan yang bernada menggoda ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Meski banyak netizen yang memuji lekuk tubuh Tyas, namun tidak sedikit juga netizen yang menilai penampilan Tyas terkesan vulgar.

"WOW sexy bwangett ka tyas," ujar akun widia_ayida. "Cuma pake cd bak?" tulis akun ricko_setiawan322. "istimewwwaaaaaa @tyasmirasih," lanjut akun reynaldiwahyutessarpradana. "Porno," ujar akun aang_adjie.

Seperti diketahui, postingan foto tersebut merupakan cuplikan dari video-video aktivitasnya yang ada di situs vidio.com. Karena eksklusif, Anda tidak akan menemukan video-video aktivitas Tyas selain di vidio.com.

Tyas Mirasih berharap penayangan kegiatannya melalui vidio.com ini bisa membuat para penggemarnya lebih puas. Soalnya ia merasa bisa lebih leluasa mengambarkan aktivitasnya dalam video dengan durasi yang lebih panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading