Biby Alraen Tak Masalah Rifky Balweel Berstatus Duda

Altov Johar26 Apr 2016, 12:21 WIB
[Bintang] Rifky Balweel - Biby Alrean

Fimela.com, Jakarta Biby Alrean tak mempermasalahkan status duda kekasihnya, Rifky Balweel. Sebab, dari awal perkenalan Biby sudah tahu tentang hal itu. Hanya saja, Biby harus sedikit beradaptasi saat cinta mereka mulai terajut.

"Dari awal sudah tahu. Pas dekat, Rifky sudah seleaai sama yang kemarin. Paling adaptasi di awal-awal saja," aku Biby Alrean, di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Arsen dan Biby Alraen berfoto selfie dengan pose menjulurkan lidah. (via instagram.com/bibyalraen13)

Kisah cinta Biby dan Rifky sudah terjalin sejak dua tahun yang lalu. Awalnya, Biby mengaku dikenalkan teman, dan terus berlanjut hingga sekarang. Semuanya berjalan begitu saja tanpa adanya proses penembakan seperti ABG kebanyakan.

"Sudah sejak 2 tahun lalu kali, dikenalkan teman, chat-chat, dekat sampai sekarang. Kalau siapa yang jatuh cinta duluan aku enggak tahu, kita enggak ada tembak-tembakkan," jelas Biby.

 

A photo posted by Biby🌸 (@bibyalraen13) on

Rupanya kehadiran Biby pun disambut baik oleh putra Rifky, Arsen. Kendati begitu, Biby enggak memposisikan dirinya sebagai ibu tiri Arsen jika kelak menikah dengan Rifky. Dia siap memperlakukan Arsen layaknya anak kandung sendiri.

"Sama anaknya juga dekat alhamdulillah. Aku membahasakan ke anaknya Rifky bukan ibu tiri. Kalau lagi sama aku ya itu anak aku. Memperlakukannya enggak ada batasan," ujar Biby Alrean, disela-sela menemani aktivitas Rifky Balweel.