Buy One Get Two, Biby Alraen Siap Dinikahi Rifky Balweel

Altov Johar26 Apr 2016, 13:21 WIB
Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Sebutan beli satu dapat dua, seringkali disematkan kepada mereka yang menikah dengan duda ataupun janda. Namun hal itu tak masalah bagi Biby Alraen jika Rifky Balweel akan menikahinya. Apalagi Biby dan Rifky cukup serius membina asmara mereka yang sudah berjalan dua tahun lamanya.

"Harus siap sih. Alhamdulillah sudah jalan dua tahun. Yang penting Rifky dan akunya menjaga perasaan, saling menguatkan, yang jelek-jelek I don't care. Dinikmati saja," ungkap Biby Alraen, di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Rifky Balweel - Biby Alraen (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com) 

Biby sendiri belum bisa memastikan kapan akan menikah dengan Rifky. Justru dia meminta agar pertanyaan itu diajukan langsung kepada Rifky. Kendati demikian, Biby mengaku serius menjalin hubungan dengan Rifky.

"Kita sih serius, kalau buat kapannya tanya Rifky saja. Kalau dibilang belum diomongi, enggak juga sih. Sekarang kita jalani saja. Jadi pas nikah kita berdua sudah siap," paparnya.

Rifky Balweel dan pacar baru. (foto: instagram.com/rifkybalweel)

Biby bersyukur, keluarga telah merestui hubungannya dengan Rifky. Hanya saja, dia tak menampik sempat diperingatkan keluarga mengingat status Rifky yang sudah pernah berumah tangga. Sejauh ini Biby menilai, respon keluarga sangat baik kepada Rifky.

"Alhamdulillah merestui. Awalnya pasti ditanya, namanya orangtua. Anaknya belum pernah nikah terus pacaran sama yang sudah pernah nikah. Paling ditanya, yakin? siap enggak? Tapi so far so good," ucap Biby Alraen terkait hubungannya dengan Rifky Balweel.