Dipacari Rifky Balweel, Biby Alraen Sempat Ditegur Orangtua

Altov Johar26 Apr 2016, 19:00 WIB
[Bintang] Biby Alraen - Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Biby Alraen tak menampik sempat ditegur orangtuanya karena jalinan asmaranya dengan Rifky Balweel. Bukan karena tidak merestui. Kedua orangtu Biby hanya ingin memastikan keyakinan putrinya dipacari seorang duda yang sudah memiliki anak. Apalagi Rifky berkarier di dunia entertaint, yang kerap dikelilingi wanita cantik.

"Namanya orangtua, anaknya belum pernah nikah terus pacaran sama yang sudah pernah menikah. Paling ditanya, yakin? Siap enggak? tapi so far so good. Alhamdulillah merestui," ujar Biby Alraen, di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Rifky Balweel - Biby Alraen. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Biby pun mengaku mendapat wejangan dari orangtua untuk kebaikan hubungan asmaranya bersama Rifky. Terutama harus siap mental dan tutup kuping dari ocehan orang luar tentang kebersamaan mereka.

"Awalnya nge-warning. Dikasih tahu, siap mental sama artis yang sudah pernah nikah dan punya anak. Pesan-pesan saja, tutup kuping, tutup mata dari omongan orang, sama apa yang seharusnya enggak dilihat," papar Biby.

 

A photo posted by Biby🌸 (@bibyalraen13) on

Sejauh ini Biby dan Rifky Balweel cukup serius menjalani hubungannya. Namun Biby belum bisa memastikan kapan akan meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

"Kita sih serius, kalau buat kapannya tanya Rifky Balweel saja. Sekarang kita jalani saja, jadi pas nikah kita berdua sudah siap," tandas Biby Alraen.