Sukses

Entertainment

Dukung Transgender, Demi Lovato dan Nick Jonas Batalkan Konser

Fimela.com, Jakarta Demi untuk mendukung hak kaum Transgender, Demi Lovato dan Nick jonas sampai rela untuk membatalkan konser mereka. Kedunya sepakat untuk membatalkan konser yang akan digelar di North Carolina tersebut.

Keduanya sendiri dijadwalkan bakal menggelar konser pada 30 juni dan 2 Juli 2016 mendatang. Namun keduanya akhirnya memutuskan untuk membatalkan konser yang membuat para penggemarnya kecewa.

Demi Lovato (AFP/Bintang.com)

Demi dan Nick sendiri merasa keberatan dengan peraturan di North Carolina yang membahas tentang Transgender. Peraturan tersebut mengatur tentang larangan kaum transgender untuk menggunakan toilet umum.

"Peraturan di North Carolina yang mendiskriminasi kaum LGBT sangat mengecewakan. Mereka mengambil hak komunitas LGBT yang paling dasar," tulis Nick Jonas di Instagram pribadinya.

 

#RepealHB2

A photo posted by Nick Jonas (@nickjonas) on

"Namun kami tak akan membiarkan hal tersebut mengehentikan kami untuk membantu mereka mendapatkan kesetaraan," tulisnya.

Demi Lovato dan Nick Jonas sendiri bukanlah yang pertama kali membatalkan konser di North Carolina karena masalah peraturan tersebut. Sebelumnya juga ada musisi lain seperti Bruce Springsteen, Ringo Starr, Joel McHale, Billy Ray Cyrus yang juga membatalkan konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading