Sukses

Entertainment

Dari Doyan Begadang, Vicky Nitinegoro Selami Dunia Malam

Fimela.com, Jakarta Sudah 2 tahun terakhir Vicky Nitinegoro menggeluti musik turn table Disk Jockey (DJ). Kegemaran itu tak lepas dari teman-temannya yang ternyata juga banyak menjadi DJ.

Berawal dari coba-coba, Vicky terpincut dengan profesi yang satu ini. Apalagi mengingat honor yang didapat dari pekerjaan ini cukup menggiurkan.

Vicky Nitinegoro (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

"Gue awalnya hobi begadang. Tapi kalau begadang doang enggak menghasilkan duit. Daripada enggak dapat duit mending begadang menghasilkan, lumayan ada modal. Memang teman gue banyak main DJ. Iseng nyoba, ketagihan. Ya lanjut," kata Vicky, di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Kehidupan Disk Jockey (DJ) yang identik dengan dunia malam, tak membuat Vicky terbawa arus. Bagi Vicky, semua kembali lagi pada diri dan pembawaan masing-masing. Terbukti, meski nge-DJ, Vicky tidak merokok.

Vicky Nitinegoro (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nah itu dia, semua tergantung orangnya. Kalau gue sih, meski nge-DJ tapi enggak merokok," ujarnya.

Belakangan, Vicky mengaku dibanjiri job manggung di luar kota. Tak heran jika terlihat perubahan dari fisiknya. "Enggak ada pikiran, cuma memang lagi capek, sering keluar kota. DJ kan sampai malem, subuh pulang naik pesawat," pungkas Vicky Nitinegoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading