Sukses

Entertainment

Foto Ciuman Al Ghazali, Ahmad Dhani: Dulu Bapaknya Lebih Parah

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani menanggapi santai foto ciuman Al Ghazali dengan Alyssa Daguise yang beredar di media sosial. Menurut Dhani, hal itu menandakan Al benar-benar anaknya. Seraya berseloroh, Dhani jusutru mengaku memiliki masa remaja yang lebih parah dari Al.

"Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun, cipokan sih ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah," seloroh Ahmad Dhani, tatkala ditemui kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Tak khayal disela kesibukan Al Ghazali sebagai seorang entertaint, ia selalu meluangkan waktu untuk kekasihnya itu. (viainstagram@alyssadaguise/Bintang.com)

 

Dhani mengaku belum melihat langsung foto yang belakang menjadi buah bibir netizen. Dia juga enggan bertanya kepada Al terkait foto ciuman itu. "Belum lihat. Enggak usahlah, saya juga enggak tahu siapa yang mengedarkan," ujarnya.

Tersebarnya foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang memantik reaksi para netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyalahkan kesalahan cara mendidik Dhani yang membuat anaknya berperilaku demikian.

Ahmad Dhani Sesi Pemotretan Foto Keluarga (Andy Masela/bintang.com)

Soal mendidik, Dhani termasuk orantua yang memberi kebebasan kepada ketiga anaknya, Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani. Terpenting bagi Dhani, Al Ghazali tak sampai menghamili anak perempuan orang. "Yang penting jangan punya anak dulu," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading