Sukses

Entertainment

Cita Citata Akui Punya Pacar Baru, Ifan Seventeen?

Fimela.com, Jakarta Sempat dikabarkan dekat dengan Ifan, vokalis grup band Seventeen pasca putus dengan Richard R. Pondaag, kabar terbaru ternyata Cita Citata sudah memiliki pasangan baru yang juga berasal dari dunia entertainment.

Mengaku baru sekitar satu minggu resmi berpacaran, pelantun lagu Goyang Dumang tersebut masih enggan mengungkapkan identitas pria yang sudah mencuri hati wanita berstatus janda tersebut. Sedikit bocoran, pria tambatan hatinya itu adalah model video klip terbarunya.

Cita mengaku melting (meleleh, terkesima, red) saat lihat cowok-cowok di tempat gym yang berbadan tegap tersebut.

"Seminggu yang lalu (jadian). Aku enggak mau gembar-gembor, walaupun di dunia yang sama, kita mau memperlihatkan hubungan kita yang baik, cuma kemarin sempet aku minta tolong dia sebagai model video klip aku," ungkap Cita Citata di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Mengenai sosok pria misterius yang masih disembunyikan identitasnya, Cita Citata memastikan pria tersebut bukan lah Ifan Seventeen seperti kabar yang belakangan ini santer tersiar. Menurutnya, kekasihnya sekarang merupakan sosok dewasa yang bisa memberikan support di setiap aktivitasnya.

"Dia (pacar) baik, Cita juga lagi merasa ada seseorang yang selalu nemenin aja. Dia dewasa, baik, sabar. Kita kenal udah lama, tapi intensnya baru-baru aja," jelasnya.

Banyaknya lelaki berbadan kekar dan tinggi di tempat nge-Gym yang mengangkat barbel, Cita mengaku sering curi-curi pandang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meski mengaku cocok, namun untuk hubungan yang baru dijalinnya kali ini, Cita Citata enggan terburu-buru menargetkan melenggang ke pernikahan. Menurutnya, setidaknya dirinya ingin mengembangkan karir sampai lima tahun kedepan sebelum memutuskan untuk menikah.

"Inginnya 4 tahun apa 5 tahun lagi lah (nikah). Cita kan baru setahun di dunia entertain, jadi sykurin aja dulu kerjaan, kan masih banyak yang harus dijalanin," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading