Sukses

Entertainment

Pesimis dengan Musik, Ahmad Dhani Mantap Bisnis Karaoke

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani termasuk musisi yang sukses dalam berbisnis. Selain label Republik Cinta Manajemen yang dia bangun, sudah 21 cabang rumah karaoke yang dirintis Dhani. Bahkan, duda Maia Estianty ini menargetkan membuka 40 Cabang hingga akhir tahun ini. Lantas, apa sih kiat sukses Dhani dalam berbisnis?

"Yang penting kita berbeda. Dari awal di musik pun boleh dibilang Dewa 19 agak berbeda. Bahkan, pandangan politik saya pun berbeda. Memang saya berbeda. Itu salah satu kiat-kiat sukses, semakin beda makin asyik," ujar Ahmad Dhani, di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Berani beda, Ahmad Dhani terapkan di bisnis karaoke (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satu pembedanya, kata Dhani, ini rumah karaoke yang bernuansa nasionalis. Hal itu terlihat dari ornamen-ornamen yang didominasi foto-foto tokoh nasional dan burung Garuda sebagai lambang negara Indonesia. Dhani juga mengklaim sebagai rumah karaoke yang tak pernah dikejar-kejar musisi karena urusan royalti.

"Alhamdulillah kita bukannya minta. Kita karaoke yang enggak pernah dituntut sama musisi-musisi. Karaoke ini memang agak beda. Kita satu-satunya karaoke yang selalu ada gambar Bung Karno di setiap ruangnya," jelas Dhani.

Ahmad Dhani buka cabang karaoker di kawasan Jakarta Timur (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai orangtua, Dhani mengaku sudah menularkan resep suksesnya kepada anak-anak. Dia tak ingin ketiga putranya jalan di tempat lantaran industri musik yang tak seseksi dulu.

"Pasti lah. Saya sudah kasih tahu ke El. Baru kemarin saya bilang, belum 24 jam. Musik sudah mulai enggak meyakinkan. Jadi jangan terlalu mengharapkan musik kayak waktu zaman ayah dulu," kata Dhani meniru ucapannya kepada El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading