Sukses

Entertainment

Terungkap Jadwal Rilis Sekuel The Jungle Book dan Maleficent

Fimela.com, Jakarta Lima film live action bakal diluncurkan Disney dalam kurun waktu 2017 hingga 2019 mendatang. Di antara film tersebut terdapat sekuel dari film laris The Jungle Book, Maleficent dan Marry Poppins.

Menurut berita yang dimuat Aceshowbiz, Disney telah menetapkan 22 Desember 2017, 6 April 2018, 20 Desember 2019 untuk merilis film live action dongeng adaptasinya. Dua film live action lainnya yang bukan mengadaptasi dari dongeng akan rilis pada 3 Agustus 2018 dan 25 Desember 2018.

Film Maleficent. Foto: via moviefone.com

Meski belum secara rinci menjabarkan film-film apa saja yang akan rilis pada tanggal tersebut, Disney telah memastikan sederet judul film live action yang akan dibuatkan sekuelnya. Selain The Jungle Book dan Maleficent, prekuel 101 Dalmatians juga bakal diproduksi dengan judul Cruella.

Cruella akan dibintangi oleh Emma Stone. Sementara itu, Angelina Jolie dipastikan kembali terlibat di sekuel Maleficent, setelah sebelumnya menolak karena menganggap cerita di film pertama sudah 'menyeluruh'. Linda Woolverton kembali akan bertindak sebagai penulis skenarionya.

Marry Poppins. Foto: via playbuzz.com

Untuk sekuel film The Jungle Book, Disney kembali menggaet Jon Favreau sebagai sutradara dan Justin Marks sebagai penulis skenarionya. Tak cuma jadi sutradara, Favreau juga kabarnya akan menduduki bangku produser bersama dengan Brigham Taylor.

Sekuel Marry Poppins sendiri bakal melibatkan aktris peraih piala Golden Globe 2007, Emily Blunt. Selain Blunt, film garapan sutradara Rob Marshall ini juga dibintangi oleh Lin Manuel Miranda. Seperti film pertamanya, tema musikal dan komedi masih akan tetap dipertahankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading