Sukses

Entertainment

Bagus NTRL Nilai Socmed Sarana Promosi Terjitu

Fimela.com, Jakarta Perkembangan sosial media di era digital seperti sekarang banyak dimanfaatkan oleh para musisi untuk mempromosikan karya terbarunya. Hal tersebut diyakini cukup efektif oleh pentolan grup band NTRL, Bagus.

Menggunakan sosial media untuk mempromosikan album terbaru NTRL yang dirilis akhir tahun 2015 lalu, ditambah proyek duetnya bersama DJ Stroo yang baru saja dibuat, diyakini pria berkepala plontos tersebut sangat efektif.

Bagus NTRL (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Media sekarang kan banyak, ada twitter ada facebook, ada Instagram ada Path, itu cukup nge-grab dan langsung ke sasaran, itu efektif banget, jangkauannya worldwide. Kalo TV kan nasional aja," ucap Bagus di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Lebih lanjut, soal efektivitas promosi melalui media sosial yang susah beberapa bulan dijalankan Bagus bersama band NTRL, hasilnya dikatakan cukup memuaskan. Dalam waktu dekat, NTRL berencana akan merilis single kedua dari album 11/12 yang berjudul Mars Pekerja.

Preskon JakCloth 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Prospek (album) bagus, Alhamdulillah. Kita (NTRL) mau rilis single kedua judulnya Mars Pekerja. Sekarang udah masuk ke radio, lumayan responnya cukup bagus," tandasnya.

Selain albumnya bersama NTRL yang dirilis pada Oktober 2015 lalu, Bagus juga saat ini sedang disibukkan dengan proyek duo sianida bersama DJ Stroo. Bersama duo sianida, Bagus baru saja melaunching single Racun Yang Berbahaya dengan irama elektronik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading