Sukses

Entertainment

Bisnis Clothing Line, Bagus NTRL Targetkan Pecinta Extreme Sport

Fimela.com, Jakarta Bagus NTRL menjadi salah satu musisi yang juga berbisnis clothing line. Koolklan, brand pakaian yang sudah dibangun Bagus sejak 2014 lalu memang khusus menjual pakaian untuk memenuhi kebutuhan fashion anak muda.

Bagus menuturkan, Koolklan dibuat awalnya hanya untuk keperluan pribadi dirinya saat manggung bersama NTRL. Namun, lantaran banyak permintaan, akhirnya Bagus memutuskan untuk menjadikan Koolklan sebagai lahan bisnis sampingannya.

"Koolklan itu sekitar tahun 2014. awalnya gue pengen bikin sesuatu yang bisa gue pakai juga waktu ngeband. Tapi ke sini-ke sini ternyata menghasilkan juga," tutur Bagus di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Lebih lanjut, sadar bahwa dirinya merupakan salah satu idola anak muda terutama pencinta musik rock, Bagus pun menyasar pasar anak muda untuk memasarkan brand miliknya itu. Di samping itu, para extreme sport juga dijadikan market untuk clothing miliknya.

Perkembangan teknologi sekarang ini memudahkan para musisi untuk mengenalkan karya barunya. Hal ini juga disadari oleh musisi berkepala plontos Bagus NTRL. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Targetnya lebih ke anak muda dan musisi ya karena gue buat clothing ini yang dikejar untuk band rock, anak motor dan extreme sport kayak skateboard gitu. Extreme sport kan butuh musik rock ya jadi nyambung aja," tutur Bagus.

Meski demikian, memiliki bisnis clothing line tidak serta merta membuatnya terjun langsung mengurusi bisnisnya tersebut. Ketimbang terjun langsung, pria berkepala plontos tersebut lebih memilih memberikan kepercayaan pada orang lain yang lebih mahir mengelola bisnisnya.

"Kalau bisnis gue enggak ya, lebih jago kalau bikin musik. Makanya sekarang gue serahkan ke tim karena bidang gue bukan di situ," tandas Bagus NTRL sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading