Sukses

Entertainment

Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly: Gue Gak Suka Wanita Munafik

Fimela.com, Jakarta Dikabarkan putus dari penyanyi seksi Aura Kasih, musisi Glenn Fredly enggan banyak berkomentar tentang penyebab berakhirnya hubungan mereka. Glenn hanya mengungkapkan doa yang terbaik bagi Aura Kasih dan baginya meski tidak dalam hubungan asmara.

"Itu personal, jangan ditanyain dong ah. Yang jelas saya mendoakan yang terbaik," ucap Glenn Fredly ditemui Bintang.com di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Glenn Fredly

Baginya, setiap wanita yang dekat dengan dirinya selalu menjadi inspirasinya. Dalam hal ini, sebagai musisi, kehadiran wanita membuatnya terinspirasi membuat lagu.

"Menurut gue, perempuan itu hal yang spiritual dari laki-laki. Kalau dibilang inspirasi ya pasti ada bagian semangat menjadikan sesuatu menjadi inspirasi," kata Glenn.

Glenn Fredly

Namun, untuk urusan kriteria wanita idaman, Glenn mengatakan yang utama menjadi wanita adalah tidak berkelakuan munafik. Entah siapa yang dimaksud Glenn sebagai wanita munafik, pastinya Glenn memberikan kriteria wanita yang dia sukai.

"Yang paling penting wanita itu engga muna (munafik) ya. Gue seneng perempuan yang engga muna sih," tegasnya menambahkan. Rupanya Glenn mengungkapkan hal itu untuk merujuk kedekatannya dengan artis seksi Nikita Mirzani.

"Gue seneng dengan Nikita karena Nikita perempuan yang apa adanya gitu. Ya di depan kamera begitu di belakang juga begitu. Syahrini gitu, di depan begitu di belakang juga begitu. Jadi mereka punya kemerdekaan dan menjadi gambaran aja supaya temen-temen ngerti apa yang saya maksud," tandas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading