Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Akan Berpasangan Lagi dengan Kareena Kapoor?

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan diberitakan sudah sepakat untuk bermain di sebuah film yang belum memiliki judul dan disutradarai oleh Aanand L. Rai. Namun, tim produksi masih belum menentukan pemeran utama wanita di film ini.

Baru-baru ini beredar kabar kalau pemain film Fan itu akan berpasangan dengan Kareena Kapoor. Bahkan sutradara Aanand L. Rai dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan pemain film Bajrangi Bhaijaan itu.

Shahrukh Khan. foto: theindianexpress

"Aanand L. Rai sedang mendekati Kareena untuk film ini dan dia (Kareena) sedang memikirkannya," ujar seorang sumber, seperti dilansir dari FilmiBeat.

Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor memang disebut memiliki chemistry yang kuat. Mereka pernah bermain dalam sejumlah film. Terakhir, keduanya tampil di film Ra.One (2011) dan meraih sukses. Kalau nantinya Kareena Kapoor sudah setuju, maka tim produksi akan segera melakukan pengumuman resmi.

Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor. foto: koimoi.com

Sementara itu, di film ini tinggi badan Shahrukh Khan nantinya akan dibuat menjadi tidak lebih dari 100 cm. Namun belum dijelaskan kenapa SRK berperan sebagai orang cebol.

Film ini juga akan memainkan beberapa karakter asli dari bintang film Dilwale itu. Sebelum syuting film Aanand L. Rai, Shahrukh Khan masih harus menyelesaikan empat film lain termasuk film dari sutradara Gauri Shinde dan Aditya Chopra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading