Sukses

Entertainment

Sebelum Solo, Captain Marvel Muncul di Avengers: Infinity War?

Fimela.com, Jakarta Penampilan perdana Carol Danvers atau Captain Marvel menjadi sangat dinantikan oleh seluruh penggemar komik Marvel. Seperti Black Panther, karakter superhero wanita ini juga dikabarkan bakal tampil di salah satu film The Avengers, Avengers: infinity War Part 1.

Dikutip Aceshowbiz, aktris pemeran Captain Marvel rencananya akan ikut serta melakukan serangkaian proses syuting film Avengers: Infinity War pada November mendatang di Atlanta. Rumor ini mencuat setelah pimpinan Marvel Studio, Kevin Feige, mengeluarkan sebuah statment.

Captain Marvel. Foto: marvel.com

Feige berjanji akan mengumumkan pemain Captain Marvel sebelum musim panas berakhir. Ia juga memastikan tentang alur cerita dari film solo Captain Marvel yang akan berpusat pada perjalanan Carol dalam menjadi Captain Marvel.

Sayangnya, hingga saat ini, Marvel belum membocorkan siapa saja kandidat pemeran Captain Marvel. Beberapa laporan menyebutkan bahwa peran tersebut telah terisi, namun beberapa yang lainnya mengklaim Marvel masih menguji kandidat yang ada. Brie Larson dan Ronda Rousey menjadi nama yang paling dijagokan setelah Emily Blunt membantah terlibat.

Brie Larson (Bintang/EPA)

Perkembangan dari proyek film Captain Marvel sendiri terbilang lambat. Bahkan, Marvel harus memundurkan jadwal rilis yang pada mulanya direncanakan pada 2 November 2018 menjadi 8 Maret 2019. Bangku sutradara memang belum terisi hingga sekarang.

Aktris cantik Angelina Jolie sempat dikabarkan akan menggarap film Captain Marvel. Namun, hingga saat ini, rumor tersebut belum terjawab. Sementara itu, film Avengers: Infinity War Part 1 ditargetkan rilis pada 4 Mei 2018 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading