Sukses

Entertainment

Dua Hari Lagi Saipul Jamil Bakal Bebas?

Fimela.com, Jakarta Meski membantah Saipul Jamil mengalami kebangkrutan, namun Kasman Sangaji tak menampik kliennya berencana menjual rumah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan, setelah bebas dari penjara dalam waktu dekat ini, Ipul bakal mencari hunian baru.

Ucapan Kasman seolah mengartikan Ipul akan bebas dalam waktu dekat. Tanpa menjelaskan detil keyakinannya bahwa Ipul akan bebas, dia meminta doa agar harapan itu terwujud.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

"Itu hanya isu liar. Rumah itu tidak dijual. Kalau dijual bukan karena bang Ipul bangkrut atau butuh uang. Tapi semata-mata bang Ipul membutuhkan suasana baru. Rencana dijual ada, tapi bukan saat ini. Tunggu sampai bang Ipul keluar, satu-dua hari ini," ucap Kasman Sangaji, saat dihubungi wartawan, Senin (2/5/2016).

Terkait sidang lanjutan Ipul yang akan digelar pada hari Selasa (3/5/2016) besok, Kasman siap membacakan eksepsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kasman menilai, banyak kejanggalan dari dakwaan yang disebutkan Jaksa pada sidang perdana waktu lalu.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

"Nanti saja akan kami sampaikan. Yang jelas kejanggalan itu banyak hal. Kami mengkritisi dakwaan jaksa yang masih banyak kekurangan," kata Kasman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil dikabarkan bangkrut lantaran kasus pencabulan yang menjeratnya. Apalagi selama proses kasusnya berlangsung, Ipul harus mendekam di balik jeruji besi. Selama 2 bulan ini, Ipul harus menelan kerugian sebesar Rp 2 miliar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading