Sukses

Entertainment

Rahasia Awet Muda Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Biasanya wanita yang sudah mempunyai anak, akan kesulitan untuk mempertahankan kemolekan tubuhnya. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Wulan Gurtino. Walaupun sudah memiliki tiga anak, akan tetapi tak membuatnya terlihat menua.

Wanita kelahiran 14 April 1980 ini tidak seperti wanita yang sudah memiliki banyak anak. Tidak banyak lemat yang hinggap di bagian-bagian tubuh Wulan Guritno. Diakui olehnya, seorang wanita wajib untuk melakukan diri agar mendapatkan tubuh yang fit dan terlihat awet muda.

Wulan Guritno. (Andy Masela/bintang.com)

"Kuncinya dirawat, perempuan yang sudah melahirkan metabolisme pasti beda, elastisitas kulit juga beda," ujar Wulan Guritno di acara City of Hope, Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (1/5).

Selain perawatan, hidup sehat merupakan kunci bagi seseorang khususnya wanita untuk terlihat awet muda. "Harus hidup sehat, lifestyle, olahraga, itu bisa memanjangkan umur dan muda. Bagaimana usia 35 tapi bisa kayak 25," lanjut Wulan.

Wulan Guritno. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemain film I Am Hope ini selalu menjaga pola hidup sehat dengan memenuhi kebutuan caira setiap harinya. Wulan juga membatasi makanan-makanan cepat saji. Ia mengijinkan dirinya untuk mengonsumsi makanan cepat saji hanya seminggu sekali.

"Makanan saya makanan sehat, junkfood ya boleh, seminggu sekali, kaya sekarang weekend saya makan junkfood. Tapi sehari-harinya tetap makan sehat," tutur Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading