Sukses

Entertainment

Pernah Ditolak, Minho SHINee Akhirnya Dampingi Kim Go Eun

Fimela.com, Jakarta Sutradara Yoon Hong Seung mengungkapkan bahwa Minho SHINee bukan menjadi pilihan utamanya di film Canola. Namun, semua berubah ketika pertemuan pertama keduanya. Saat itu, Yoon Hong Seung dan Minho mampu menghabiskan waktu empat hingga lima jam untuk saling bertukar pikiran.

"Aku awalnya menentang melibatkan Minho. Aku sudah mengatakan ini padanya. Aku menentang itu pada mulanya, tapi aku harus bertemu dengannya. Segera aku menemuinya, pikiranku tentangnya berubah. Aku merasa kehangatan selama pertemuan pertama kami," ucap Yoon Hong Seung dikutip Soompi.

Minho SHINee dan Kim Go Eun. Foto: Soompi

"Dia lebih mudah bergaul dari kebanyakkan selebriti lainnya. Kami berbicara empat hingga lima jam di pertemuan pertama kami. Pikiranku benar-benar berubah," paparnya.

Akhirnya, Minho terpilih untuk menjadi emain utama dan mendampingi Kim Go Eun. Ditanya tentang adegan romantis yang dilakukan keduanya seperti berciuman, Minho memilih bungkam. "Kamu dapat menemukannya di bioskop," paparnya.

Preskon film Canola. Foto: Soompi

Film Canola sendiri menceritakan tentang kisah seorang cucu bernama Hye Ji (Kim Go Eun) yang dapat bertemu lagi dengan neneknya, Gye Choon (Yoon Yeo Jung), setelah terpisah 12 tahun. Gye Choon hidup sebagai hanyeo di Pulau Jeju.

Selain Minho SHINee, Kim Go Eun dan Yoon Yeo Jung, film ini juga turut dibintangi oleh Kim Hee Won dan Shin Eun Jung. Canola ditargetkan rilis di bioskop-bioskop Korea Selatan pada 19 Mei 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading