Bukan Kuch Kuch Hota Hai, Film Shahrukh Khan-Kajol Terfavorit

Regina Novanda04 Mei 2016, 22:42 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Kuch Kuch Hota Hai dianggap sebagai film yang paling fenomenal dan difavoritkan oleh seluruh fans Shahrukh Khan dan Kajol. Ternyata survey online yang dilakukan oleh SoGoSurvey tak membuktikan anggapan tersebut.

Film Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ) yang rilis tahun 1995 justru keluar sebagai film terfavorit sepanjang masa dari dua bintang tersebut. Ya, film garapan sutradara Aditya Chopra itu sukses menyentuh hati semua kalangan usia dengan kisah cintanya yang paling dikenang di sejarah perfilman Bollywood.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Dilwale Dulhania Le Jayege. Foto: via snappeeps.com

Dikutip The News Tribe, sebanyak 4100 orang mengikuti survey ini. Mereka berasal dari berbagai kota besar di India seperti Mumbai, New Delhi, Pune, Kolkata dan Hyderabad. Hasilnya, sebanyak 47,3 persen partisipan memilih DDLJ sebagai evergreen love story of Bollywood..

Tak cuma kaum muda, partisipan dari survey ini juga diikuti oleh orang-orang di atas usia 36 tahun. Posisi kedua setelah DDLJ ditempati oleh film Aashiqui 2 yang dibintangi Aditya Roy dan Shraddha Kapoor sebanyak 14,6 persen dan disusul dengan Deepika Padukone dan Ranveer Singh di film Bajirao Mastani (11,99 persen).

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via scoopwhoop.com

DDLJ memang telah menampilkan akting dan chemistry terbaik dari Shahrukh Khan dan Kajol. Saking fenomenalnya, film ini sukses diputar selama 20 tahun berturut-turut di bioskop Maratha Mandir di Mumbai dan menjadi salah satu dari tiga film India yang terpilih dalam buku referensi ‘1001 Movies You Must See Before You Die’ yang disusun sejumlah kritikus film terkemuka dunia.

Namun, tak dapat dipungkiri, nama Shahrukh Khan dan Kajol baru mendunia berkat keterlibatannya di film Kuch Kuch Hota Hai. Bahkan, keduanya disebut-sebut sebagai pasangan paling melegendaris di perfilman India sejak chemistry apiknya di film garapan Karan Johan tersebut.