Sukses

Entertainment

Lupakan Avril Lavigne, Brody Jenner Resmi Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Brody Jenner adalah salah satu kerabat Kim Kardashian yang paling jarang disorot. Meski demikian, publik tidak akan lupa bahwa dia pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu bintang ternama, Avril Lavigne.

Namun masa-masa itu tentunya sudah berlalu. Sementara Avril telah menikah dengan Chad Kroeger (namun kemudian mengumumkan perpisahan pada tahun 2015), kini Brody membawa kabar gembira. Dia telah bertunangan.

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter (via Instagram/brodyjenner)

Adapun wanita yang sangat beruntung mendapatkan cinta si ganteng ini tak lain adalah Kaitlynn Carter. Kabar gembira itu diumumkan secara resmi oleh Brody lewat akun Instagramnya. Postingan yang sama juga diunggah oleh Kaitlynn.

Gambar yang mereka unggah menunjukkan Kaitlynn sedang mencium mesra pipi Brody Jenner. Selain itu, Brody juga menuliskan kata-kata manis yang menunjukkan betapa bahagia perasaannya saat itu.

Broddy Jenner (via youtube.com)

"Pada 4 Mei 2016 aku telah bertunangan dengan kekasih sekaligus teman baikku @kaitlynn_carter. Aku benar-benar jatuh cinta pada wanita ini dan tak sabar menghabiskan sisa hidupku bersamanya," tulis Brody.

Tak kalah dengan Kaitlynn Carter, kisah cinta Brody Jenner dan Avril Lavigne dulu juga terlihat sangat manis. Sayangnya hubungan Brody dan Avril harus kandas di tengah jalan pada tahun 2012 lalu. Publik sempat dibikin shock dengan berakhirnya kisah cinta muda-mudi ini, lantaran hubungan mereka yang sudah berlangsung bertahun-tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading