Cerita Unik dan Menarik, Kunci Satukan Sharukh Khan-Salman Khan

Henry Hens10 Mei 2016, 10:30 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan-Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Dua superstar Bollywood, Shahrukh Khan dan Salman Khan dipastikan akan tampil bersama di film Sultan. Meskipun begitu, Shahrukh Khan kemungkinan besar hanya akan tampil sekilas di Sultan.

Film yang akan dirilis pada Lebaran 2016 ini memang menampilkan Salman Khan sebagai pemeran utama. SRK sendiri baru diketahui ikut bermain saat tampil di lokasi syuting saat proses syuting Sultan hampir berakhir.

Formatnya mungkin akan senada dengan penampilan singkat Salman di film hits SRK, Kuch Kuch Hota Hai.

Salman Khan dan Shahrukh Khan di film Karan Arjun. foto: cherrytin.com

Namun menampilkan mereka berdua sebagai pemeran utama di film Karan Arjun jelas bukan hal mudah. Hal itu diakui oleh sutradara R. Balki yang belum lama ini mengungkap ingin bekerjasama dengan keduanya. Sutradara sekaligus penulis naskah ini sadar ada syarat khusus untuk bisa menggandeng dua bintang itu.

"Aku akan senang bekerja sama dengan Shahrukh Khan dan Salman Khan. Tapi masalahnya aku harus punya ide menarik dan unik untuk mereka," ungkap Balki, seperti dilansir dari The Indian Express.

Sutradara kenamaan India, R. Balki. foto: desimartini.com

Sementara itu, R. Balki dikenal sering menyutradarai film dengan alur yang berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah film Ki & Ka yang dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor. Ki & Ka menceritakan hubungan pernikahan pasangan muda yang sepakat bertukar peran.

Kareena akan bekerja mencari nafkah sedangkan Arjun di rumah menjadi ibu rumah tangga. Apakah R. Balki sudah punya ide unik dan menarik yang akan ditawarkan pada Shahrukh Khan dan Salman Khan? Menarik untuk ditunggu.