Sukses

Entertainment

Ditantang Ngerap, Daniel Radcliffe Pukau Penonton

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain film, Daniel Radcliffe ternyata memiliki obsesi dengan musik rap. Dirinya bahkan terobsesi menghafalkan lirik lagu-lagu rap yang sangat sulit untuk dikuasai.

Saking hebatnya dalam menghafal lirik lagu rap, pemeran Harry Potter tersebut sanggup menghafal lagu berjudul Alphabet Aerobics. Lagu yang dibawakan oleh Blackalicious tersebut berisi lirik yang tersusun dari urutan alphabet.

Jimmy Fallon (Bintang/EPA)

Dalam acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, Daniel menunjukkan kehebatannya dalam bernyanyi rap. Sebelum tampil sang aktor bahkan memang mengakui dirinya adalah seorang penggemar musik rap.

Mengetahui hal itu Jimmy Fallon sebagai pembawa acara menantang sang aktor. Tantangan tersebut dijawab sempurna oleh Daniel Radcliffe dengan menyanyikan lagu Alphabet Aerobics dari Blackalicious.

Daniel Racliffe (AFP/Bintang.com)

Daniel Radcliffe yang juga mengaku senang dengan karya-karya Eminem tersebut tampil sangat luar biasa. Bakan penonton yang hadir di studio memberikan tepuk tangan yang meriah atas penampilan aktor asal Inggris ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading