Sukses

Entertainment

Usai Camilla Cabello, Shawn Mendes Incar Fifth Harmony

Fimela.com, Jakarta Sukses berkolaborasi dengan Camilla Cabello membuat penyanyi asal Kanada Shawn Mendes ketagihan. Pelantun tembang Stitches ini ingin berkolaborasi dengan rekan-rekan Camilla cabello di Fifth Harmony.

Namun Shawn Mendes sendiri masih belum tahu apakah dia akan mengerjakan project kolaborasi dengan Fifth Harmony. Namun dirinya akan sangat senang jika bisa berkolaborasi.

Fifth Harmony (Bintang/EPA)

"Saya sangat menyukai mereka. Saya mengenal mereka sudah sejak lama, sejak saya mulai bermusik. Jadi saya sangat menyukai mereka semua. Saya akan senang jika berkolanorasi," ujar Shawn Mendes kepada Digital Spy.

Lagu berjudul I Know What You Did Last Summer yang dibawakannya bersama Camilla Cabello memang cukup sukses. Mungkin hal inilah yang membuat sang penyanyi tertarik untuk berkolaborasi dengan Fifth Harmony.

Shawn Mendes dan Camilla Cabello (AFP/Bintang.com)

Akan sangat menarik jika Fifth Harmony menyambut ajakan Shawn Mendes untuk berkolaboasi bersama. Faktor Camilla Cabello mungkin juga akan menjadi pengaruh yang besar agar kolaborasi ini bisa terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading