Ikut Main di Sultan, Alasan Shahrukh Khan Tunda Perilisan Raees?

Henry Hens11 Mei 2016, 14:42 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Usai kesuksesan film Fan yang berhasil menjadi pemuncak box office Hollywood, kabar kurang mengenakan justru datang dari film Shahrukh Khan lainnya, Raees. Film yang ditargetkan rilis pada momen Lebaran mendatang itu ternyata molor hingga tahun depan.

Shahrukh Khan kabarnya tak berkenan filmnya bersaing dengan film Sultan yang dibintangi Salman Khan. Seperti diketahui,Shahrukh Khan dan Salman Khan memiliki hubungan yang dekat sebagai sahabat. Shahrukh Khan akhirnya mengkonfirmasi kalau 26 Januari 2017 menjadi tanggal rilis filmnya yang mengisahkan tentang penyelundup minuman keras itu. 

Film Raees. Foto: IMDb

Beredar kabar, selain tak ingin merusak persahabatan dengan Salman Khan, alasan lain dimundurkannya jadwal rilis Raees karena Shahrukh Khan ikut bermain dalam film Sultan meski kemungkinan besar hanya sebagai cameo. Namun SRK menolak menjawan pertanyaan tersebut.

Seperti dilansir dari BollywoodLife, Shahrukh Khan bersama dengan pemain Raees lainnya, Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar, kompak menjawb dengan diplomatis. "Tidak mudah memutuskan untuk menentukan perilisan film Raees. Seperti yang kami ketahui, tahun ini juga sudah full dengan perilisan film para bintang papan atas sehingga para movie-goers sudah mendapat 'hadiah'," jawab mereka.

Shahrukh Khan dan Salman Khan. foto: business of cinema

Dalam film bergenre action-thriller tersebut, Shahrukh Khan berperan sebagai Raees Alam yang berprofesi sebagai penyelundup atau pembuat minuman keras. Beberapa waktu lalu, video pendek tentang film Raees sempat menarik perhatian karena peran SRK yang beda dari biasanya. Ia terlihat kasar dan terlibat aksi perkelahian.

Shahrukh Khan dipasangkan dengan artis asal Pakistan, Mahira Khan sebagai lawan mainnya di film ini. Selain keduanya, Raees juga turut dibintangi oleh Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani, Sunny Leone, Nawazuddin Siddiqui, Rupinder Nagra dan masih banyak lagi.