Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Meski Berbadan Dua, Alexandra Gottardo tetap Cantik dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo sedang bahagia. Keinginan untuk memiliki momongan akan terwujud. Lewat akun Instagramnya, perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985 itu sedang 'berbadan dua' alias hamil. Netizen memuji Alexandra tetap cantik dan seksi.

"Me and my coming soon baby💙 nothing more important in this world, you are my world 😘 (saya dan bayi saya yang akan datang, tak ada yang lebih penting di dunia ini, bayi adalah dunia saya)," tulis Alexandra, Senin (9/5/2016).
 

Me and my coming soon baby💙 nothing more important in this world, you are my world 😘

Foto kiriman Alexandra Gottardo (@got_alex) pada


Dari foto yang diunggahnya itu, terlihat perut Alexandra yang mulai membuncit. Berbalut bikini biru, ia mengumbar senyum sambil asyik duduk di tepi sebuah kolam renang.

"Congrat n semoga sehat bumil dsn babynya sampai lahiran nanti ya💙," harap akun @fitri_adji. "Selamat ya mbak@got_alex btw tetep cantik n sexy ya," sambung akun @ninyomanrumini. "Waw,mga anaknya suatu hari nnt bs menjadi kebanggaan keluarga ya mbk....," tambah akun @kanjeng_syareif.

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo menikah dengan Arif Wr di Malang, Jawa Timur, pada 22 Januari 2016 lalu. (22/1/2016). Pernikahan mereka jauh dari pemberitaan media. Momen bahagia itu baru diketahui setelah beberapa temannya mengunggah foto pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading