Sukses

Entertainment

Beda 10 Tahun, Ifan Seventeen Mantap Nikahi Dylan Sahara

Fimela.com, Jakarta Oktober 2016 nanti rencananya bakal menjadi bulan sakral bagi Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. Keduanya berniat melepas masa lajang di sebuah pantai di Jakarta. Baik Ifan dan Dylan mengaku sudah sama-sama siap menempuh kehidupan baru sebagai suami istri.

Menjalin kasih selama 4 tahun membuat keduanya merasa mantap untuk naik pelaminan. Apalagi Ifan dan Dylan sudah sangat mengenal karakter masing-masing selama berpacaran. "Kami siap," tutur Dylan dan Ifan kompak saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara fitting baju prewedding. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lebih ke orangnya kali ya. Udah berjalan lama (hubungannya) empat tahun, udah dirasain juga, jadi itu yang buat aku yakin sih," imbuh pria bernama asli Riefian Fajarsyah.

Status Ifan yang duda pun tak membuat Dylan undur diri. Sikap kedewasaan Dylan inilah yang membuat Ifan merasa sangat tertarik dan makin mantap menikahi Dylan. Selisih usia 10 tahun bukan menjadi masalah.

Selama 4 tahun menjalin kasih, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara mengaku sudah merasakan jatuh bangun dan pahit getirnya hubungan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku lihat ke depan, kalau lihat ke belakang itu ambil hikmahnya aja," kata Dylan. "Dylan-nya juga muda banget, beda 10 tahun tapi dia bisa imbangi aku dalam hal apapun," tutur Ifan.

Selama menjalin kasih, Ifan pun tak lupa memperkenalkan anaknya dari pernikahan sebelumnya. Sebagai ayah, Ifan berharap hubungan anaknya dengan Dylan bisa baik-baik saja. "Anak sekarang (hak asuh) masih sama ibunya karena masih kecil. Tapi ama Dylan udah dikenalin. So far baik dikenalin sih, semoga gak masalah karena Dylan bisa mengimbangi aku meski masih muda," tandas Ifan Seventeen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading