Sukses

Entertainment

Pernikahan Bermasalah, Angelina Jolie 'Lari' ke Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, kabar keretakan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie jadi perbincangan yang cukup hangat. Berbagai isu miring, mulai dari perselingkuhan Brad Pitt hingga memburuknya kondisi kesehatan Angie menambah sedih drama di antara mereka.

Namun rupanya, Angie punya trik jitu untuk meredam kabar tersebut. Sebagaimana dilansir dari Inquisitr, bintang Tomb Raider ini dikabarkan akan terjun ke dunia politik. Benarkah demikian?

Salah satu sumber mengatakan pada Us Weekly pada Angie tengah dekat dengan politisi bernama Baroness Arminka Helic, yang tak lain adalah anggota House of Lords Inggris. Sumber mengatakan bahwa wanita ini akan berusaha membukakan jalan Angelina menuju kancah politik.

"(Angelina) sedang menyiapkan diri membangun komitmen penuh untuk pemerintah Inggris. Arminka membantu Angelina membuat keputusan terkait gerakan politik. Angie sudah mempertimbangkan untuk menjadikannya mentor," ungkap sumber tersebut.

Angie dan Arminka sendiri diketahui telah menjalin hubungan persahabatan sejak tahun 2012. Ada kemungkinan, sang Baroness juga memberikan pengaruh pada keluarga Brangelina untuk pindah ke Inggris.

Sementara itu, baik Brad Pitt dan Angelina Jolie belum memberikan komentar apapun terkait kondisi pernikahannya. Beberapa sumber mengatakan bahwa gugatan cerai telah siap dilayangkan ke pengadilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading