Sukses

Entertainment

Siti Ashari Cocok sebagai Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016

Fimela.com, Jakarta Finalis asal Banjarmasin, Nafisah Al Hamid, harus puas berada di posisi Runner Up 1, merelakan mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2016 disabet Siti Ashari. Meski begitu dia tak kecewa dengan hasil akhir dari kontes ini. Pasalnya, Nafisah sudah memprediksi bahwa Shari, sapaan akrab Siti Ashari, yang akan keluar sebagai pemenang.

"Enggak kecewa, mungkin ini predikat terbaik yang diberikan Allah. Saya juga sudah memprediksi kalau Shari yang akan terpilih. Soalnya dia cocok banget, terus orangnya juga pintar," ujar Nafisah Al Hamid, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016) malam.

Siti Ashari, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

 

Diakui Nafisah, tak ada kesulitan berarti yang dirasakannya selama mengikuti kontes ini. Hanya saja, terkadang ada rasa rindu yang mendalam akan orangtua saat masa karantina. "Bukan sulit, mungkin kangen orangtua, terus kita juga harus adaptasi dengan yang lain," akunya.

Hasil akhir dari kontes Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini pun tidak melunturkan kekompakkan ke-20 finalis. Justru mereka siap bekerjasama menjadi inspirasi bagi semua wanita muslimah di Indonesia. Nafisah juga berharap, bisa mengemban tugas-tugas Puteri Muslimah dengan baik.

Padahal sebelumnya, Siti Ashari sudah pernah ikut ajang Puteri Muslimah pada tahun 2015 silam. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita semua akan bekerjasama melakukan kegiatan sosial. Semoga predikat ini bisa menjadikan aku lebih baik lagi. Semoga bisa menutupi kekurangan dari pemenang sebelumnya," ucapnya.

Sebanyak 20 finalis yang terpilih dalam Kontes Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini. Setelah melewati proses panjang dan ketat, Siti Ashari berhasil menyabet gelar Puteri Muslimah dari para finalis lainnya. Di posisi runner up 1 diberikan kepada Nafisah Al Hamid, sedangkan runner up 2 diraih Chairunisa Hanif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading