Belum Akan Menikah, Kalina Enggan Kenalkan Pacar ke Azka

Rivan Yuristiawan13 Mei 2016, 08:21 WIB
Diperbarui 13 Mei 2016, 08:21 WIB
Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani ternyata sudah memiliki pasangan baru setelah resmi bercerai dengan sang mentalist pada 2013 lalu. Pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati ibu dari Azkanio Nikola tersebut diketahui bernama Arthur Suleiman yang merupakan seorang pengusaha.

Selama ini, nama Kalina Oktarani dikenal megician, atau mantan isteri Deddy Corbuzier. Lama tidak muncul di layar kaca, Kalina Oktarani mencoba profesi barunya di dunia akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut penuturan Kalina, dirinya dan Arthur baru beberapa bulan menjalin hubungan pacaran. Awal perkenalan keduanya diakui Kalina karena andil seorang teman yang mengenalkan dirinya dengan Arthur. Meski demikian, dirinya mengaku belum mau terburu-buru untuk mengakhiri status jandanya dengan menikah dengan sang kekasih.

"Kita tahu tujuannya kemana, tapi kita sedang menikmati masa-masa perkenalan. Obrolan serius ada karena saya bukan gadis, saya sudah punya anak satu. Semoga orang terdekat dia juga menerima saya," ucap Kalina saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Kalina Oktarani (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Lebih lanjut mengenai hubungan yang baru terjalin dengan Arthur, Kalina mengakui bahwa anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier belum mengenal sosok Arthur. Namun, sang mantan suami, Deddy Corbuzier diakui Kalina sudah pernah bertemu kekasihnya dan sudah dikenalkan secara personal.

"Mas Deddy sudah kenal, tinggal Aska. Mas Deddy selalu mendukung saya sama siapapun, intinya saya bahagia. Kalo Aska Belum dikenalin. Niat ada, tapi belum tau kapan. Saya belom bisa mengenalkan ke anak, kalo udah pasti nikah baru dikenalin," ungkapnya jujur.