Sukses

Entertainment

Bocah 15 Tahun Sukses Pikat Hati Kaka Slank

Fimela.com, Jakarta Nama Agnes Monica sebagai seorang penyanyi memang dikenal memiliki aksi panggung yang enerjik. Hal tersebut pula tampaknya yang dia tularkan pada gadis bernama Dewi Kisworo. Dewi merupakan salah satu kontestan The Voice Indonesia yang dilatih oleh Agnez Mo.

Membawakan lagu berjudul Bitch Better Have My Money yang bertempo cepat, gadis yang masih duduk di bangku SMP tersebut berhasil mendapatkan tepuk tangan dari penonton yang hadir. Bahkan, kontestan berbadan mungil tersebut berhasil memikat Kaka Slank.

Aksi Dewi Kisworo di panggung The Voice Indonesia (Adrian Putra/Bintang,com)

"Kamu membawa happiness ke atas panggung. Kamu berhasil menghibur gua dan banyak orang. Nanti kalo jadi penyanyi kamu harus nyari endorsement karena penampilan elu kayak gua yang suka ngelempar mic dan lain-lain," puji Kaka terhadap penampilan Dewi Kisworo di panggung Live show The Voice Indonesia di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/5/2016).

Tidak hanya pujian dari Kaka Slank yang didapat oleh Dewi. Salah satu juri lain, Judika juga mengakui Dewi memiliki potensi luar biasa untuk lebih berkembang. Bahkan aksi panggung Dewi sempat pula disama-samakan dengan coachnya di The Voice Indonesia, Agnes Mo.

Kaka Slank puji musikalitas Dewi Kisworo (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kamu penyanyi potensial. Yang kamu lakukan banyak dapat pujian. Stage act kamu bagus skali, tpi aku pengen suara kamu juga enggak kalah sama stage act kamu," tutur Judika.

Melihat pujian tersebut, pantas saja saat pengumuman result dari tim Agnez Mo, nama Dewi mendapat perolehan suara terbanyak dari penonton sehingga dapat langsung lolos otomatis ke babak berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading